Erni Astuti

Indahnya dunia menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
                                                            Dream Team

Dream Team

Mungkin jika membaca sekilas judul tulisan saya kali ini, berpikir bahwa saya akan menceritakan team saya. Hem salah besar. Saya akan menceritakan tentang awal mula saya menyukai binatang. Ya binatang, maksudnya bagaimana? Simak cerita saya hari ini. DREAM TEAM adalah salah satu wadah komunitas Youtuber reptil dan pencita alam yang ada di Indonesia. Komunitas ini digawangi oleh Panji Petualang. Sang maistro reptiler terciamik saat ini.

Berawal dari salah satu media sosial yang saya miliki. Saya melihat Panji Petualang dengan salah satu hewan kesayanganya yaitu Garaga. Saat itu saya melihat Panji Petualang sedang herping di hutan. Menyusuri semak belukar serta bermalam di hutan dengan tujuan mencari Garaga. Siapa itu Garaga? Garaga adalah ular king kobra hasil rescuean dari sawah, yang di lepaskan kembali ke habitat aslinya oleh Panji Petualang. Pelepasan Garaga pun di saksiakan oleh semua anggota Dream Team.

Semakin tertarik saya mengikuti perjalanan para anggota Dream Team. Satu per satu saya subcribe channel anggota Dream Team. Berharap mendapat edukasi tentang binatang yang awalnya diri ini belum pernah termotivasi. Sebelumnya saya memiliki trauma memelihara binatang. Dulu saya pernah memelihara kucing, dan tidak tau cara merawatnya akhirnya kucing tersebut mati dan meninggalkan kesedihan dihati.

Perjalanan menjadi seorang pecinta binatang belum dimulai jika kita belum memiliki binatang peliharaan. Ya.... diawal tahun 2020 ini saya membeli ikan sebagai langkah awal menjadi subcriber sejati Dream Team. Setiap pagi dan sore saya pun rutin memberi makan. Beberapa bulan lalu saya melihat salah satu anggota Dream Team mengunggah salah satu binatang kesayangannya yaitu kura-kura, saya pun tertarik untuk dapat memeliharanya. Dan tak disangka diawal bulan Juni saya mendapatkan hadiah dari kolegan adik saya, yang mungkin melas melihat saya yang sedang kecanduan memelihara binatang. Dihadiakanlah sepasang kura-kura kepada saya. Di masa pandemi seperti ini memelihara hewan menjadi salah satu solusi untuk melepas penat serta kejenuhan diri.

#Salam lestari dari semua Subcriber Dream Team

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post